Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

Bagaimana Beli Paket dari Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini adalah layanan komputerisasi berbasis chat (chatbot) yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel sudah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini telah melayani para pelanggannya sejak 24 Agustus 2017.

Layanan ini dapat memudahkan penggunanya dalam mengerjakan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota dunia maya dan penukaran Telkomsel POIN. Selain itu layanan ini juga dapat memberi informasi lokasi MyGraPARI terdekat dan informasi lainnya seputar layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt dapat berkomunikasi secara lantas dengan Telkomsel melewati chatbot dimanapun dan kapanpun Sobat butuhkan.

Segala pelanggan Telkomsel bisa mengaplikasikan dan menikmati kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Tetapi, tak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel


Untuk mengakses Veronika terbilang benar-benar gampang, dengan jalan masuk yang dapat dilaksanakan dari sebagian platform diantaranya :

MyTelkomsel
Web situs Telkomsel
WhatsApp
Facebook Messenger
Telegram
LINE

Untuk mengawali percakapan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan \"Hai\" dan \"Halo\". Sesudah itu, Veronika akan membalas chat yang kalian kirim. Sebelum mengawali percakapan lebih lanjut, Kalian semestinya hati-hati pada saat memasukkan nomor hand phone/MSISDN. Seandainya kalian salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel


Setelah nomor kalian benar, Veronika akan minta memasukkan kode OTP untuk kebutuhan verifikasi. Setelah semuanya sudah terpenuhi dan tidak terjadi persoalan seperti, kalian bisa lansung memilih menu \"Quick Response\" yang telah tersedia. Kecuali itu, Kalau kalian berkeinginan mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian cukup mengetikkan \"Batal\" atau \"Cancel\". Padahal, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan \"GraPARI terdekat\" lalu kalian pakai fitur \"Share Location\".

Yuk Tanya Veronika kini juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Seluruh info yang kalian butuhkan berkaitan layanan Telkomsel kalian tinggal tanyakan saja terhadap Veronika.

Baca juga:

Tags:

0 komentar



Emoticon