Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

Hanya di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Untuk Profesional

ef-adults-kursus-bahasa-inggris-profesional

EF (English First) Pendidikan didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult, pengusaha muda Swedia. Pada saat itu, EF (English First) masih perusahaan kecil dan hanya punya satu kantor.

Awalnya, tujuannya sangat sederhana, yaitu mengambil siswa SMA Swedia untuk belajar bahasa Inggris. Ide bisnis sederhana, tapi saat ini telah terbukti menjadi ide yang brilian.

Lebih dari 40 tahun kemudian; Pendidikan Bahasa Inggris pertama telah menjadi lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia; dengan tiga belas subsidi dan organisasi nirlaba berfokus pada belajar bahasa, tur dan program pendidikan akademik.

Hari ini, Inggris pertama memiliki lebih dari 26.000 staf, guru dan sukarelawan di seluruh dunia. Dengan kantor dan sekolah di 51 Negara, Inggris telah mengubah dunia untuk pertama kalinya menjadi kelas global.

Misi dan tujuan inggris selalu selaras dengan waktu. Hal ini semakin penting bagi setiap individu untuk memahami cara-cara yang berbeda hidup dan ekspresi. Oleh karena itu Inggris berkomitmen untuk menghilangkan Bahasa, hambatan budaya dan geografis dengan menawarkan pendidikan kualitas terbaik di luar negeri, dekat dengan rumah atau melalui Internet.

Untuk membuka sayapnya, cabang bahasa Inggris pertama dibuka di Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia yang telah menjadi area pertama pengajaran bahasa Inggris.

Pada tahun 1995, untuk pertama kalinya, Inggris pertama didirikan di Indonesia. Saat ini, terdapat lebih dari 65 cabang bahasa Inggris di Indonesia.

Tujuan dari EF telah ditetapkan menurut motto ... "jadikan bahasa Inggris bagian dari hidupmu", yang membuat bahasa Inggris menjadi bagian dari kehidupan kita .

Orang Inggris pertama terutama ingin bersosialisasi bahasa Inggris di Indonesia, sehingga Lndonesians tidak lagi akrab dengan mendengarkan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris.
Kursus bahasa Inggris untuk orang dewasa

Untuk pembelajar orang dewasa (kursus bahasa Inggris), sukses dalam belajar bahasa Inggris tidak ditentukan semata-mata oleh kemampuan untuk berbicara dan menggunakan kosa kata bahasa Inggris.

Mahasiswa profesional dewasa dapat sukses jika mereka berbicara bahasa Inggris dengan benar, secara alami dan aman.

Kebanyakan mata kuliah bahasa Inggris lainnya difokuskan secara eksklusif pada tata bahasa dan kosa kata atau bagaimana untuk mengambil tes dan ujian.

Tapi pertama-tama dalam bahasa Inggris, melalui sistem belajar yang terbaru, murid-murid profesional dewasa akan belajar bagaimana menerapkan bahasa Inggris mereka dalam situasi profesional dan bisnis dengan percaya diri, tepat dan lancar.

Kegiatan belajar dari EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional selama periode kursus dibagi menjadi tiga bagian selama periode kursus, dibagi menjadi tiga bagian, yaitu
Kelas berbasis kelas dipandu oleh guru asli.

Sesi I-Lab online dimana teknologi pembelajaran interaktif bahasa Inggris berfokus pada membantu para siswa kelemahan yang benar dan meningkatkan keuntungan belajar bahasa Inggris.

Kehidupan klub aktivitas sangat sempurna untuk gaya hidup siswa dewasa profesional dan medium yang bagus bagi siswa dewasa untuk berlatih bahasa Inggris dalam situasi kehidupan nyata dalam santai dan menyenangkan.

Ini kombinasi guru, teknologi dan praktek nyata memberikan orang dewasa kemampuan dan kepercayaan untuk berbicara bahasa Inggris.
Metode belajar

Rumus di balik Bahasa Inggris, yang paling maju sistem belajar, sederhana: lebih baik mengajar dengan teknologi berarti lebih efisien dan personalisasi belajar.

Inggris Raya judul pertama combidimenensi menggabungkan semua aspek tentu saja untuk memberikan siswa fondasi yang solid dalam bahasa Inggris.

Guru-guru terbaik membantu meningkatkan kepercayaan diri ketika berbicara bahasa Inggris.

I-Lab teknologi inovatif memungkinkan mereka untuk berlatih dan fokus pada kebutuhan mereka sendiri di luar kelas, sementara kegiatan klub kehidupan menawarkan kesempatan yang sempurna untuk berlatih bahasa Inggris dalam kehidupan nyata santai dan tanpa tekanan.
Guru

Semua guru bahasa Inggris harus memiliki kualifikasi pengajaran tertentu. Kebanyakan guru memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris kepada siswa internasional di negara-negara lain.

Tapi apa yang membuat guru bahasa Inggris benar-benar berbeda adalah; mereka ketat mengikuti seleksi satu per satu berdasarkan:

Kepribadian
Antusiasme
Kreativitas
kemampuan untuk memotivasi,
dan komitmen untuk kesuksesanmu.

95% guru bahasa Inggris adalah guru asing, tapi pertama bahasa Inggris ditemukan bahwa masa kecil baru saja mulai belajar bahasa Inggris; akan belajar lebih cepat jika guru berasal dari guru lokal. Oleh karena itu, setelah menjalani pemeriksaan intensif dan proses pelatihan, Inggris sengaja digunakan oleh beberapa guru lokal.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Baca juga:

0 komentar



Emoticon