Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

Tabel Harga Spandek Warna Jakarta

Tabel Harga Spandek Warna Jakarta - Elemen utama pada sebuah hunian yaitu atap. Sebagian tahun belakangan ini, penerapan selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang telah semenjak lama diterapkan. Atap spandek yakni salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta seng. Komposisi rasio yang diaplikasikan untuk membuat atap spandek merupakan 55% aluminium dan 43% dari seng. Sisanya memakai bahan dari silicon. spandek kliplok

Tabel Harga Spandek Warna Jakarta

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang mempunyai sifat kokoh, awet, ringan dan mudah disusun. Tampak seperti material atap idaman bukan? Tapi ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Penerapan yang Gampang

Kelebihan pertama dari atap spandek merupakan pemasangannya yang gampang. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi semua komponen atas rumah dengan struktur rangka yang tidak kompleks. Komponen-bagian pada atap spandek yang mudah untuk digunakan. Jika terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman daripada memakai genteng atau tipe atap lainnya karena atap spandek bisa menurunkan risiko ambrolnya komponen atap.

Banyak Alternatif Warna

Permukaan atap spandek bisa lebih mudah dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan ketimbang jenis atap lainnya. Meski sebenarnya atap spandek bahkan telah mempunyai warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Saat Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang baik. Kalau hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat menimbulkan suara berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Kecuali tipis, ringan juga yaitu satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang ragam atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang ingin memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut berita yang sudah aku sampaikan tentang daftar harga atap spandek terbaru 2020, semoga tulisan yang saya berikan ini dapat berguna dan menjadi acuan untuk Anda yang ingin membeli spandek.

Info Pemesanan Tabel Harga Spandek Warna Jakarta


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

0 komentar



Emoticon