Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

Daftar Harga Spandek Transparan Bekasi

Daftar Harga Spandek Transparan Bekasi - Unsur utama pada sebuah hunian yakni atap. Sebagian tahun baru-baru ini ini, pengaplikasian selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai pengganti atap genteng tanah liat yang sudah semenjak lama diterapkan. Atap spandek yakni salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan aluminium serta seng. Komposisi rasio yang digunakan untuk membikin atap spandek yaitu 55% aluminium dan 43% dari seng. Sisanya memakai bahan dari silicon. spandek kliplok

Daftar Harga Spandek Transparan Bekasi

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan hal yang demikian, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan gampang disusun. Terlihat seperti material atap idaman bukan? Melainkan ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih baik cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pengaplikasian yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek yakni pemasangannya yang mudah. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi semua bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tak rumit. Komponen-komponen pada atap spandek yang mudah untuk diaplikasikan. Jikalau terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman daripada menggunakan genteng atau ragam atap lainnya karena atap spandek bisa menurunkan risiko robohnya bagian atap.

Banyak Opsi Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kau inginkan daripada jenis atap lainnya. Meskipun sebetulnya atap spandek bahkan telah memiliki warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Saat Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang bagus. Jika hujan deras melanda karenanya atap spandek ini dapat memunculkan bunyi berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga merupakan satu factor yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi ketimbang macam atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berkeinginan memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut isu yang telah aku sampaikan tentang daftar harga atap spandek terbaru 2020, semoga artikel yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi acuan untuk Anda yang berkeinginan membeli spandek.

Info Pemesanan Daftar Harga Spandek Transparan Bekasi


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

1 komentar

avatar

If you wish for to grow your experience only keep visiting this web page and be updated with the most recent gossip posted here. Koren Edan Romain

Balas delete



Emoticon