Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

Ulasan Fitur Halodoc Konsultasi Dokter


Halodoc Konsultasi Dokter





Fitur Chat with a Doctor (Hubungi Dokter)





Fitur ini memfasilitasi para dokter rekanan Aplikasi Halodoc Konsultasi dokter, sebagai Penyedia Layanan dalam berinteraksi dengan Anda melalui video call, voice call maupun chat yang bisa diakses lewat Aplikasi dan Laman.



Ulasan Fitur Halodoc Konsultasi Dokter



Fitur Chat with a Doctor ini tidak menggantikan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter pada biasanya atau tatap muka secara seketika.





Halodoc konsultasi dokter berusaha semaksimal mungkin agar dokter rekanan yang teregistrasi dalam Aplikasi dan/atau Laman dapat memberikan respon atas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Namun demikian, Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Platform tidak untuk dipergunakan untuk menangani situasi medis darurat. Halodoc tidak memberi saran Anda untuk menggunakan Platform dalam keadaan medis darurat.





Layanan Halodoc tak bersifat memaksa atau bahkan mengikat. Keputusan untuk mengaplikasikan Layanan ini sepenuhnya berada di tangan Anda. Anda bebas untuk memilih untuk menggunakan penyedia layanan lainnya. Platform cuma yaitu fasilitator interaksi antara dokter rekanan yang teregistrasi pada Halodoc sebagai Penyedia Layanan.





Anda memahami bahwa Anda semestinya memberikan informasi dan menerangkan gejala atau keluhan lahiriah yang Anda natural secara jelas dan akurat dikala melaksanakan percakapan dengan dokter rekanan Halodoc konsultasi dokter lewat fitur Chat with a Doctor (Hubungi Dokter).





Fitur Buy Medicine (Beli Obat)





Fitur ini terkoneksi dengan fitur GO-MED pada aplikasi GO-JEK sebagai pihak ketiga yang mengantarkan pesanan obat bebas (dot hijau), obat bebas terbatas (dot biru), obat keras (dot merah) dengan resep dokter, vitamin dan alat kesehatan bukan obat, makanan dan minuman sehat bukan obat (“Produk”) terhadap Anda.





Fitur ini memfasilitasi layanan antar Produk untuk Anda.





Fitur ini tidak bisa diaplikasikan untuk pengantaran psikotropika dan narkotika atau yang dikenal obat daftar O (kategori opiate / Opium), obat prekusor dan obat pengguguran kandungan.





Anda bisa menikmati fitur ini melewati Aplikasi Web tanpa wajib men-download Aplikasi dimana dokter pemberi resep atau customer service Halodoc konsultasi dokter akan memesankan obat yang diresepkan melewati persetujuan Anda lebih-lebih dahulu.





Fitur Layanan Antar Obat Halodoc Go





Fitur Buy Medicine (Beli Obat) bisa terhubung dengan layanan antar obat dimana Halodoc menyediakan cara yang menghubungkan antara pihak logistik pengantaran rekanan Halodoc dengan pihak instalasi farmasi dari rumah sakit tempat Anda mengerjakan pemeriksaan kesehatan dan/atau pengobatan yang adalah rekanan Halodoc untuk mengantarkan obat yang diresepkan oleh dokter kepada Anda (“Layanan Antar Obat Halodoc Go”).





Fitur Hospital Directory (Direktori Rumah Sakit)





Fitur ini bisa membantu untuk mencari rumah sakit layak dengan kebutuhan Anda.





Kabar mengenai rumah sakit dan dokter yang berpraktek di rumah sakit hal yang demikian Halodoc kumpulkan dari bermacam-macam sumber yang ada. Halodoc tidak menjamin ketepatan dari kabar mengenai rumah sakit dan dokter yang berpraktek di rumah sakit hal yang demikian yang terdapat dalam Platform Halodoc.





Fitur Get a Lab Test (Pemeriksaan Laboratorium)





Fitur ini memfasilitasi pemeriksaan laboratorium bagi Anda yang berhalangan untuk datang lantas ke lab dimana flebotomis (pengumpul spesimen darah pasien) yang bekerja pada laboratorium.





Anda bisa memilih jenis pemeriksaan lab menurut paket yang tersedia dalam fitur Get a Laboratorium Test (Pemeriksaan Laboratorium) dengan bantuan dari dokter. Dalam hal ini, Anda tak dapat mengubah isi dari paket hal yang demikian.





Ketersediaan jenis paket dan jadwal pemeriksaan lab yang dipilih Anda akan disesuaikan dengan jadwal dari masing-masing lab rekanan Halodoc.





Fitur Visit a Hospital (Kunjungi Rumah Sakit)





Melewati fitur ini, Anda bisa melakukan pengendalian komitmen temu dengan dokter yang terdapat dalam sistem Halodoc. Meskipun malah Halodoc akan senantiasa berupaya untuk menetapkan bahwa Anda akan mendapatkan konfirmasi janji temu, Halodoc tidak dapat mempertimbangkan Anda akan senantiasa mendapatkan konfirmasi hal yang demikian. Berikutnya, Halodoc tidak bertanggung jawab kalau komitmen temu hal yang demikian dibatalkan oleh rumah sakit atau dokter karena alasan apa pun.





Referensi :





[1] Aplikasi Halodoc Untuk Konsultasi Dokter Diluncurkan - https://saufal.student.unidar.ac.id/


Baca juga:

0 komentar



Emoticon