Blog Informasi dan Berita Terbaru

Blog Informasi dan Berita Terbaru

[2019] Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA


Simpel saja cara berhenti donasi unicef Indonesia 2019 hanya dengan 2 langkah mudah. Bagaimana apabila anda mau tahu cara berhenti donasi unicef ?, Sebelum menghubungi pastikan bahwa anda akan dilayani pada jam operasional: Senin s/d Jumat pada pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB. Dibawah ini merupakan tutorial ideal 2 cara stop/berhenti donasi unicef :





Panggilan ke no telepon (021) 8066 2100









Telepon layanan donatur +62-21-8066-2100, Sebagai tipsnya, sekiranya apabila anda hendak menelepon memakai HP, perlu anda pastikan bahwa pulsa anda cukup, baterai telepon seluler anda tak sedang low batt, hindari menelepon di daerah berisik atau sambil menyetir kendaraan, agar komunikasi dua arah anda dapat berjalan baik dan anda dapat mendengar penjelasan dan pertanyaan dengan terang.





Berhenti via e-mail





Anda juga dapat menghubungi layanan donatur dengan mengirimkan pesan (e-mail) behenti donasi ke domisili e-mail ids.donorlove@unicef.org, pastikan e-mail yang anda kirimkan memiliki subject dan isi, anda juga dapat mengabarkan data diri anda seperti nama dan domisili, tunggu sampai anda mendapatkan e-mail balasan dan ikuti langkah panduan berikutnya.


Baca juga:

0 komentar



Emoticon